Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SMKN 2 Banda Aceh Launching Platform Skull.Id Bersama Komisaris Telkomsel

humannesia.com / BANDA ACEH - SMK Negeri 2 Banda Aceh melaunching Platform Skull.Id bersama Komisaris Telkomsel berlangsung di aula sekolah setempat, Selasa (3/9/2024).

SMAN 2 Banda aceh

Skull.Id merupakan solusi atas kebutuhan kegiatan belajar dan administrasi secara digital dalam lingkungan sekolah.

Beragam fitur dapat digunakan untuk mempermudah kegiatan belajar mengajar seperti absensi online, kelas online, kuis online, nilai dan lainnya.

Komisaris Telkomsel, Yose Rizal mengatakan, platform ini merupakan sebuah upaya dari Telkomsel untuk meningkatkan mutu dan perhatian Telkomsel terhadap dunia pendidikan Aceh.

"Kami hadirkan platform ini tentunya bentuk perhatian kita terhadap pendidikan anak-anak Indonesia" ujar Yose.

Dalam kesempatan itu, Kepala SMK Negeri 2 Banda Aceh, Baihaqi MPd menyambut baik kegiatan kolaborasi yang dilakukan oleh Telkomsel dalam peluncuran Skull.Id Ini.

"Tentunya kami sangat senang dengan hadirnya Skull.Id, adanya platform ini memberikan kemudahan kepada siswa, guru bahkan orang tua dalam memantau proses perkembangan anak-anaknya di sekolah," kata Baihaqi.

Ditambahkannya, platform Skull.Id ini berikan secara free oleh Telkomsel, sehingga lebih memberikan kemudahan dari para siswa pengguna dalam mengaksesnya.***

Kontributor : Baihaqi